Indoeskrim Strawberry

Indoeskrim Strawberry

Indoeskrim Strawberry merupakan salah satu varian rasa yang banyak dicari oleh konsumen baik anak-anak maupun orang dewasa. Indoeskrim Strawberry dibuat dengan buah strawberry pilihan sehingga menghasilkan rasa buah strawberry yang khas dan enak. Tekstur Indoeskrim Strawberry yang lembut dan segarnya buah strawberry membuat Anda tidak berhenti menikmatinya. Hanya dengan harga Rp 170.000 Anda dapat langsung menikmati sensasi buah strawberry pilihan yang akan memanjakan lidah Anda. Mengapa harganya murah? karena Indoeskrim Tasik merupakan salah satu Depo Indoeskrim resmi sehingga Indoeskrim Tasik mendapatkannya langsung dari produsen Indoeskrim dari Bandung yang telah lama menjual produk eskrim.
Indoeskrim Tasik sudah aktif memasarkan berbagai produk es krim ke sekitar kota Tasikmalaya sejak tahun 2007. Indoeskrim Tasik selalu mengutamakan kepuasan pelanggan diatas segalanya. Indoeskrim Tasik telah berpengalaman dalam menjual berbagai produk Indoeskrim di kota Tasikmalaya sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan kapabilitas kami. Sampai saat ini Indoeskrim Tasik telah menjual berbagai produk es krim untuk wilayah Tasikmalaya dimulai dari catering, cafe, dan acara lainnya.
Untuk saat ini Indoeskrim Tasik hanya menjual dan mengirimkan es krim di sekitar kota Tasikmalaya. Untuk pengiriman di sekitar kota Tasikmalaya tidak dikenakan biaya tambahan. Jika Anda ingin memesan harap menghubungi Indoeskrim Tasik 3 hari sebelum pengambilan es krim. Untuk saat ini Indoeskrim Tasik tidak menyediakan jasa penyaji es krim. Harga yang tertera hanya untuk 8 liter ember Indoeskrim Strawberry.
Indoeskrim Tasik selalu mengawasi dengan ketat proses pengiriman es krim sehingga es krim yang kami jual akan sampai ke tangan Anda dalam keadaan utuh dan enakIndoeskrim Tasik selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam menjual berbagai produk es krim Indoeskrim. Jika Anda membeli es krim dalam jumlah yang besar Anda akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga sehingga murah dan lebih terjangkau. Indoeskrim Tasik sangat cocok untuk acara seperti pernikahan, khitan, ulang tahun, sajian menu cafe dan catering. Untuk pemesanan lebih dari 5 ember Indoeskrim Strawberry 8 liter akan diberikan potongan harga. 
Harga: Rp170.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Info Lengkap Hub. : 0821-1820-0600

Tersedia juga varian rasa Indoeskrim CoklatIndoeskrim Vanila Choco ChipIndoeskrim VanilaIndoeskrim VanilaIndoeskrim Durian, dan Indoeskrim Neapolitan.

Post a Comment

 
Top