Indoeskrim Neapolitan

Indoeskrim Neapolitan

Indoeskrim Neapolitan adalah es krim yang dibuat dalam bentuk blok yang setiap bagiannya terdiri dari rasa vanila, coklat, dan stroberi. Karena memiliki 3 varian rasa yang berbeda Indoeskrim Neapolitan merupakan Es krim yang terbilang murah. Hanya dengan harga Rp 170.000 Anda dapat langsung menikmati sensasi 3 varian rasa yang berbeda yang akan memanjakan lidah Anda. Mengapa harganya murah? karena Indoeskrim Tasik merupakan salah satu Depo Indoeskrim resmi sehingga Indoeskrim Tasik mendapatkannya langsung dari produsen Indoeskrim dari Bandung yang telah lama menjual produk eskrim.
Indoeskrim Tasik sudah aktif memasarkan berbagai produk es krim ke sekitar kota Tasikmalaya sejak tahun 2007. Indoeskrim Tasik selalu mengutamakan kepuasan pelanggan diatas segalanya. Indoeskrim Tasik telah berpengalaman dalam menjual berbagai produk Indoeskrim di kota Tasikmalaya sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan kapabilitas kami. Sampai saat ini Indoeskrim Tasik telah menjual berbagai produk es krim untuk wilayah Tasikmalaya dimulai dari catering, cafe, dan acara lainnya.
Untuk saat ini Indoeskrim Tasik hanya menjual dan mengirimkan es krim di sekitar kota Tasikmalaya. Untuk pengiriman di sekitar kota Tasikmalaya tidak dikenakan biaya tambahan. Jika Anda ingin memesan harap menghubungi Indoeskrim Tasik 3 hari sebelum pengambilan es krim. Untuk saat ini Indoeskrim Tasik tidak menyediakan jasa penyaji es krim. Harga yang tertera hanya untuk 8 liter ember Indoeskrim Neapolitan.
Indoeskrim Tasik selalu mengawasi dengan ketat proses pengiriman es krim sehingga es krim yang kami jual akan sampai ke tangan Anda dalam keadaan utuh dan enakIndoeskrim Tasik selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam menjual berbagai produk es krim Indoeskrim. Jika Anda membeli es krim dalam jumlah yang besar Anda akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga sehingga murah dan lebih terjangkau. Indoeskrim Tasik sangat cocok untuk acara seperti pernikahan, khitan, ulang tahun, sajian menu cafe dan catering. Untuk pemesanan lebih dari 5 ember Indoeskrim Neapolitan 8 liter akan diberikan potongan harga. 
Jika Anda memerlukan jasa catering yang handal di kota tasikmalaya, Anda bisa menggunakan jasa CateringTasikmalayaCatering ini merupakan salah satu catering yang bergerak dalam bidang jasa layanan kuliner di Tasikmalaya yang menyediakan layanan catering untuk daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan daerah lain di sekitar Priangan Timur yang terbaik dan juga terampil. 


Harga: Rp170.000 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Post a Comment

  1. beneran gratis ongkir ke seluruh tasik?

    ReplyDelete
  2. iya mba :) kl berminat silakan hubungi kami

    ReplyDelete
  3. semoga laris manis dan sukses selalu kang,

    Distributor SIEMENS Indonesia
    www.simenteknindo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih banyak gan, barang kali agan mau beli bisa hubungi nomor yang tertera :)

      Delete
  4. Gan saya mau nanyak harga indoeskrim neapolitan diarea jember

    ReplyDelete
  5. Untuk harga Indoeskrim di wilayah Jember coba agan tanya saja sama Depo Indoeskrim yang ada di Jember gan. Kl ga ketemu nanti coba saya tanyakan ke pusat. Terima kasih banyak telah berkunjung :)

    ReplyDelete

 
Top